Terkait  Adanya Bagian Jembatan yang Hilang 

Walikota Pekanbaru Ingatkan Masyarakat untuk Bersama-sama Jaga Jembatan Siak IV 

Firdaus ST MT

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--- Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT mengajak agar masyarakat menjaga jembatan Siak IV atau Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah. Sebab keberadaan jembatan ini sangat membantu masyarakat untuk mobilitas masyarakat. 

Seiring dengan itu Firdaus mengaku prihatin dengan aksi pencurian sejumlah bagian Jembatan Siak IV atau Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah beberapa waktu lalu. Karena ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencuri baut hingga penangkal petir .

Jembatan ini mengurangi jarak tempuh dari Pusat Kota Pekanbaru menuju Kawasan Rumbai Pesisir. Sehingga masyarakat bisa menempuh perjalanan lebih singkat dan cepat.


Masyarakat bisa langsung menuju Jalan Sembilang di Rumbai Pesisir dari arah Jalan Jenderal Sudirman. Mereka bisa melintas di sana sejak pertengahan Maret 2019 silam. 

"Kita tentu menyayangkan aksi oknum yang mencuri sejumlah bagian jembatan. Aksi itu jelas beresiko besar bagi jembatan," papar Firdaus kepada wartawan, Selasa (23/4/2019) kemarin.

Diterangkan Firdaus,  atas aksi pencurian bagian jembatan ini mestinya jadi perhatian bersama. "Makanya kita  ingatkan kepada masyarakat bisa menjaga jembatan. Hal ini agar aksi pencurian serupa tidak terulang lagi, " harap Firdaus. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar